Selasa, 01 Mei 2012

Cerita tanpa Judul (Anda Boleh Memberi judul)


Shinta octaviani subroto is my name.. Briant alexander is my boyfriend. “beckstreet....” “nggak papakan ???soalnya aku nggak mau kalau di anggap suka sama dia karena materi aku..!!” Aku terdiam sejenak,,memikirkan hal yang tak penting dan... “okey,,,tapi ada satu syarat” “hhmm,,pakek syarat,,????” “tentu saja,,mau nggak,,???” “okey apa syaratnya,,,!!”(wajah di tekuk) “jangan pernah godaiin cewek ,,terlebih dalam area sekolah or kelas,,,!!mengerti..(dengan wajah puas) Dan ..01 november 2010 aku dan briant resmi jadian ,tapi jadi selingkuhan.tau kenapa kok jadi selingkuhan karena pada saat itu aku m briant sama-sama punya pacar.namun ,,tepat tanggal 11 november 2010 aku putus sama pacar ku “juno”karena ada salah satu temanku mengatakan ke juno kalau aku dan briant jadian (padahal emang bener itu semua)tapi saat itu temenku nggak tau apa-apa tentang hubunganku ma briant.niat temenku itu kan ingin ngerusak hubunganku ma juno....dan hal yang membuatku sangat terkajut adalah ternyata juno juga selingkuh !!!hadech,,emm,,impas lah... ^_^ “aku udah putus sama juno loe,,,kamu putusin juga donk cewek kamu”kataku ketika sedang bedua dengan briant. “hah apa ,,,,”katanya yang terkejut,karena dari tadi briant maen games d BB nya,.-.- Aku mengulangiin perkataanku,,,briant diam beberapa saat dan tak lama dia berkata “beri aku waktu 1 minggu” ”kenapa harus 1 minggu?? “(wajah jutek) “ayolah ,,,itu butuh proses ,,,nggak bisa jika langsung mutusin Tanpa alasan” Aku hanya diam,,,bukan berarti aku setuju,,,tapi karena aku kecewa,, 1 minggu sudah berlalu, Pada saat berdua ku tanya briant.. “apakah kamu udah putus sama sii anggel,,??(dengan wajah penuh harapan) “sudah”(nada cuek) Betapa senang dan leganya hatiku,,,^_^ 20 januari 2011 Hari ini omahnya briant nggk ada di rumah,,adeknya “billy” lagi maen basket d sekolahnya.briant mengajakku main k rumahnya,,otomatis seneng donk,,^-^. Apalagi mau di kenalin m keluarganya,,ciiihuuy,,Sampainya di rumah briant yang sepi kayak kuburan. “bentar ya shin aku mau ambil gitar”(sambil pegang tanganku) “okey”(senyum) Briant nyanyiin sebuah lagu buat aku,yang berjudul,’my heart’.Bahagia sekali pada saat itu rasanya kayak pengen terbang aja,,Waktu menujukan pukul 17:45 briant siap-siap mau nganterin aku pulang,dengan motor kesayanganya. “see u beibh”kata ku sambil senyum “see u too beibhy,,,,love u”dan kemudian berlalu pergi. Keesokan harinya briant menelponku,, “assalamualaikum” “waalaikumsalam” “beibh,aku sakit ,,nggak bisa masuk sekolah,,”kata briant “loe,,,sakit apa??lagi dimana sekarang beibh,”(dengan nada penasaran) “nggak papa kok beibh,,Cuma pusing aja,,kayaknya kurang tidur beibh,,aku lagi dkamar ,,!!!” “beibh,jangan lupa minum obat,aku mau berangkat sekolah dulu ya, Asalamualaikum” “walaikumsalam” Sepulang sekolah aku nekat ke rumah briant naik angkot,,padahal aku takut banget naik angkot,sendirian pula,,hadech,!!!!Tapi demi briant aku lakuin,, Sesampainya di rumah briant. “Asalamualaikum”kataku sambil mengetuk pintu rumah briant Tak lama kemudian,seorang pria dengan wajah kucel dan mata lelah,memakai celana pendek dan kaos oblong membuka pintu. “loe,,,,sama siapa”kata briant dengan wajah terkejut dan menatap mataku. “surprise,,,,,sendirian donk,,aku kuatir tau m kamu biebh,,” Tak lama kemudian aku dan briant masuk rumah. “omah sama adek kamu kemana??kok sepi”kataku sambil melihat kanan-kiri “omah lagi tidur,,,kalau adek nggk tau aku,,belom pulang sekolah kale” “oh,,,eemm uda makan belom??”kataku “belum kan”(sambil mengeluarkan bungkusan nasi dari tasku) “taraa,,,,” “apa inii”(wajah penasaran) “nasi padang ala chef shinta,,”(sambil mengedip-ngedipin mataku) “hhm,yamii pasti enak nih,,,dikamar aja ya biar omah nggk bangun,,,!^_^” “okey” Kusupiin dia dengan penuh perasaan,,sungguh kebahagian yang sangat lengkap “wach,,,enak ,,,kapan-kapan bikin lagi ya,,,!!!”(sambil senyum) “yeee,,,maunya”kataku sambil memencet hidungnya Sial tanganku teertangkap,,,briant memegang tanganku,matanya menatapku penuh kepastian,,,,dan,,,,,@FIRST KISS with briant,,,rasanya sedikit pedas,,apa bener rasanya seperti ini????karena aku belom pernah merasakan ciuman. Keesokan harinya. “shinta” Ada yang memanggilku,ketika aku berjalan menuju kelas. “ech,dana,,ada apa,,?” Ternyata dana temen sekelasku ketika masih kelas X. “entar malam bisa sms kan” “ heemmm,oke lah,tapi dari kemarin-kemarin kan udah smsan” “ya,emang,,hehehehe liat entar aja loe”katanya kemudian pergi “aneh”kataku sambil menggerutu @ shinta,,,,, # yes,,me,,,hehehehe @ langsung to the point aja yach,, #????????????? @ sebenerny,,,,,, # iiya,kenapa...?(wajah bosan) @jangan marah yah,,, #*-* @oke,,,shinta ...sebenernya aku suka sama kamu,,, #what???pacarmu,,,,??? @ aku suka kamu dari kelas X,sebelum aku pacaran sama jihan, #maap,,aku nggak bisa,, @ iya aku tau ,,tapi aku pengen kamu tau kalau aku bukan playboy,, Sewaktu pulang sekolah briant nyamperin aku, Dia pinjam hpku dan kemudian membuka sms dari dana, “kamu smsan ya sama si dana itu,!!!”(nada kesal) “iya,tapi dia yang mintak”(nada sedih) “ya,udah nggak usah smsn lagi sama dia”kata briant “udah,,,,ganti nomer aja kalau gitu,,”tambah briant Aku hanya diam,,,,,tak banyak yang bisa aku lakukan “hpnya aku bawa aja ya,,ini kamu bawa hpku aja dech,,”(sambil ngasih hp ke aku) Sesampainya dirumah,Dikamar aku iseng-iseng aku membuka album camera hp briant,bahagian sekali aku karena disitu penuh dengan fotoku,hehehhehe ^_^ ,aku juga melihat foto mamanya,papanya,saudaranya,foto dia sendiri,,dan,,betapa terkejutnya aku ketika melihat foto seorang gadis yang kurasa tidak asing bagiku,,,yaaps,,,,ANGEL,mantan atau mungkin pacar briant,,,seketika moodku berubah,kulempar hp briant ke springbad rasanya hatiku kesel banget,huuuuuhhh,,, Keesokan harinya “shinta ke kantin yuks,,”ajak temen sebangku ku “duluan aja entar aku nyusul,,,” Ketika berjalan keluar aku berpapasan dengan briant ,dengan rasa emosi yang sangat tinggi aku berkata pada briant,,”FUCK!!!”briant kaget dan menatapku penuh dengan rasa kebinggungan. “hahahahaha,,anjink banget ya kamu,,,,!!!”(nada tinggi) “ada apa sih kamu beibh,,,” “aduch,masih nayak lagi,,,,,kenapa coba ada foto angel d BB kamu,,????katanya udah putus ,,bohongkan..”(dengan nada kasar dan emosi tingkat tinggi) “ya,ampun ,,,,,,,,gitu aja masih dipikirin,,”(nada santai) “gitu aja,,,,,,, huuuu sebel aku sama kamu,,” “oke,oke sini ,,,,(dia mengambil BB yang aku pegang) lihat ya,,,(dia menghapus foto angel) “mungkin di laptop kamu masih ada” Dua minggu kemudian Briant memberikan laptopnya kepadaku,,, “setelah ini,,jangan pernah marah ataupun cemburu sama orang yang bener-bener menjadi masa laluku,,” Ku cek laptopnya,emang bener nggak ada hal yang berhubungn dengan mantanya,susah sekali percaya tapi,aku harus percaya,karena dalam hubungan harus ada rasa saling percaya,,^_^ 30 maret 2010 “beibh,,motorku hilang”kata briant yang ada di ujung sana “haa,,,,kok bisa” Briant menjelaskan kejadianya ,meskipun hanya lewat telephone aku bisa merasakan kesedihanya,,, Keesokan harinya briant dibelikan motor baru “senengkan ,,,,”kataku sambil senyum ke briant “tetep aja sedih ,,kangen sama si biru” “sini aku peluk”kataku sambil memeluk dia ,berharap bisa menghilangkan kesedihanya,,, Hubunganku sama briant berjalan mulus,ya walaupun terkadang ada sedikit pertengkaran karena temen-temen menjodohkan briant sama sii angel, “udalah ,,yang pentingkan enggak,biar aja mereka bilang apa aja,biar nggak ketahuan kalau kita tuh pacaran”kata briant dengan santai Selalu itu yang aku dengar,,, Selebihnya hubungan kami baik-baik saja,namun ,hubungan kami nampaknya tengah di uji ketika keluargaku dan keluarga briant menentang hubungan kami. Pertama: “kenapa coba kamu harus putus sama juno,,siapa sih yang membuat kamu mutusin juno????” Aku hanya diam ketika mama memarahi ku “oooh,,,,cowok ini,,,,cowok ingusan,,,yang nggak tau masa depannyamau jadi apa????!!!” Aku menangis karena briant direndahkan oleh mamaku,,Lalu Briant memelukku dan menghapus air mataku,,, “jangan membuatku lemah”katanya Kemudian shinta berusaha lebih tegar dan hubungan mereka mulai membaik,,, namun berapa bulan berjalan,,,Shinta mendapatkan kenyataan yang sangat menyakitkan,,,,-.-Shinta mengetahui bahwa briant dan angel belum berpisah dan selama ini briant telah membohongi shinta tentang hubungan dengan angel,,Kekecewaan yang sangat mendalam yang sekarang dirasakan shinta,briant pun berusaha mengelak tentang hubungannya dengan angel,namun shinta tetep kecewa dan terluka,,,,,Briant mengatakan bahwa dia lebih mencintai shinta namun ucapan briant hanyalah omong kosong karena dia tidak bisa membuktikan,,meskipun shinta masih sangat terluka dengan perlakuan briant,namun shinta tetap nurutin semua apa kata briant dan selalu menyayangi briant dengan sepenuh hati,,,,,Namun dengan sekian kalinya briant menghianati shinta tetapnya “1 november”tepat dimana shinta dan briant jadian dan jadian juga sama angel,shinta sangat sangat kecewa mendapat kenyataan itu,shinta terpuruk hingga saat ini dia tak ingin mendengarkan,mengikuti apa perkataan briant lagi.karena shinta amat sangat kecewa,,,dan sangat terluka terlebih shinta masih sangat mencintai briant.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Blog ini berisikan cerita-cerita yang menarik.
Powered By Blogger